Sabtu, 22 Oktober 2011

Iseng aja bikin Catatan.

Ahahaaaaaaa!!! Ini hanya sebagai catatan baru tentang kegiatanku hari ini.


Hari ini, setelah sibuk meres otak di sekolah buat ujian, aku ngegalau abis bareng dua "adek" yang unyu-unyu. Walaupun tidak bisa menandingi keunyuanku :P


Habis ngegalau, aku pulang ke rumah. Bawa-bawa dua kantong kain flanel yang mau dibikin jadi bros. Aku sama "adek"ku yang namanya Yori-chwaaaan milih Pink-Hitam. Awalnya aku sendiri mau pilih Pink-Biru. Tapi rasanya gak ngeh gitu, yang ada cuma warna biru terang, jadi males.
Dan dan dan, aku juga mau sesuain sama Sakura Sasuke yak. Aku ini SasuSaku lovers soalnya XD. Sakura 'kan identik sama yang pinkie dan Sasuke juga identik sama yang item-item gitu, hahahaha!


Untuk hari ini, aku rencana mau ngerjain dua "tugas" fanfic!
Yang satu buat celeng *plak* ma-maksudku buat challenge di Infantrum dan yang satu lagi buat Eyeshield 21 Awards yang TANGGAL DETLEN-NYA UDAH DEKEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!! DX


Yah, doain aja semoga dua fict yang diatas ini bisa kukerjakan secepatnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates