Minggu, 09 Oktober 2011

Hari Baru

YA! Hai-hai! #lambailambai


Ini hari baru, mood baru, aku mulai tertarik untuk membuat blog.
Isi blog ini hanya sebuah kesederhanaan saja.
Apa pun yang ingin aku post juga tergantung mood.


Atau pun itu dunia tulis menulisku, dunia keseharianku, atau hanya sebuah catatan harian yang umum.


Untuk hari ini memang biasa. Aku lagi mencoba kecepetan modem baru yang "Allhamdulillah ya" gak terlalu lemot.


Selain itu, aku cuma ngerjain pekerjaan rumah. Apalah itu menyapu debu(?), memperlicin dan merapikan pakaian(??), dan juga tugas menjawab pertanyaan dari guru yang tidak pernah marah(???), serta browsing Internet kemana saja sembari mendengarkan musik.


Aku juga sibuk diskusi buat projeck fanfiksi collab sama sosok yang udah kuanggap kakak sendiri dan diskusi itu berlangsung di fasilitas chat FB.


Yaah, yang jelas ini adalah minggu yang biasa ._.
Tertanda: Nappaa (?) #geplaked

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates